Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 08 Juli 2014

Inilah Saya :)



Ya.. Hallo, perkenalkan nama saya Rina Dwi Muji Rahayu, biasanya sih dipanggil Ninin. Kenapa bisa dipanggil gitu? There are long story.  Eh, maaf belum salam tadi, Sebelumnya Assalamualaikum.. J jangan lupa dijawab ya bagi siapapun yang baca salam saya tadi, kan hukumnya wajib untuk menjawab salam, yah hitung-hitung nambah pahala. Kok malah bahas salam sih, balik ke cerita yang tadi aja yaa. Aku terlahir dengan nama Rina pada tanggal 21 Januari 1996 tepatnya di kota Sidoarjo dalam keadaan kembar. Tapi beberapa hari setelah kelahiran kami, Allah mengajak kakak kembaran saya itu untuk terbang ke Surga lebih dulu dibandingkan saya. Sehingga kami belum pernah bertatap muka. Dan dapat dikatakan nama “Ninin” muncul karna kejadian itu. Apa perlu saya menceritakan semuanya? Sepertinya tidak perlu, tapi yang perlu anda tau saya bangga dengan nama Ninin, yaa meskipun banyak yang bilang namanya aneh, nggak modern, terkesan ndeso pula. Tapi saya bangga tuh dengan nama itu J Jadi gimanapun nama kalian, kalian harus tetep bangga yaa..(y). Ngga usah tuh pake nama samaran orang-orang bule biar kesannya lebih kecee. Hehe…
Oh iya, karena saya lahir di kota Sidoarjo, sampai sekarang pun masih tetap berdomisili di Kota Udang tersebut. Namun, ketika SMP saya sempat tinggal di Pasuruan tepatnya di kota Bangil, dan saat saya menjadi mahasiswi pun saya harus meninggalkan kota kelahiran saya dan pindah ke Kota Malang, Ya nggak jauh-jauh juga sih sebenernya merantaunya hoho..
Selama kurang lebih 4 tahun kedepan (kalau bisa sih 3,5 tahun amiin) saya memilih masuk Fakultas Teknik, dan mengambil jurusan Teknik Sipil di Universitas Muhammadiyah Malang. Kok 4 tahun kedepan? Iya karena status saya saat ini masih MABA (Mahasiswa Baru). Jadi do’akan saya agar bisa melampaui semua studi saya ini yaa J Dan bisa melanjutkan mimpi-mimpi saya yang laen hihihi….
Sepertinya sekian dulu perkenalan ini, Kurang lebihnya mohon dimaafkan yaa.. Karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT.
Oh iya sebelum salam saya ingin mengutip kata-kata Dahlan Iskhan yang mungkin bisa jadi motivasi anda para pembaca blog ini:

“Setiap manusia punya jatah kegagalan masing-masing, Habiskan kegagalan itu ketika masih muda, Agar nanti ketika sudah tua kita tinggal menikmati hidup sebagai seseorang yang sukses” _Dahlan Iskhan_

Wassalam….
_Ninin_


         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar